Saturday, August 11, 2018

Ganti Gula Anda Dengan 3 Bahan Ini


Ganti Gula Anda Dengan 3 Bahan Ini
Ganti Gula Anda Dengan 3 Bahan Ini

Poker Online Indonesia - Bagi Anda yang mengalami obeisitas, sebaiknya batasi konsumsi penggunaan gula Anda. Namun hidup tanpa konsumsi gula, apakah bisa??

Bagi Anda yang tidak bisa hidup tanpa konsumsi gula, Anda bisa mengganti gula Anda dengan 3 bahan di bawah ini.

1. Madu 
Madu mengandung 80 persen gula alami, 18 persen air, 2 persen mineral, vitamin, tepung sari, dan protein. Madu mengandung fruktosa dan glukosa. Madu lebih baik daripada gula, apalagi madu mempunyai sifat antibakteri.

2. Nektar Agave
Nektar Agave atau yang sering di sebut sirup Agave, merupakan pemanis yang berasal dari tanaman Agave. Tanaman Ageve ini bisa di temukan di Meksiko. Pemanis buatan mengandung glukosa dan fruktosa yang cukup besar. Sirup Agave memiliki rasa manis yang lebih bila di bandingkan dengan gula tambahan. Namun teksturnya lebih mirip dengan gula. Meskipun di perkirakan lebih sehat dari gula, hingga saat ini belum ada yang bisa membuktikan bahan ini lebih sehat daripada gula rafinasi.

3. Buah-Buahan
Buah-buahan mempunyai fruktosa. Buah adalah makanan yang kaya akan serat, vitamin, dan mineral. Kulit buah juga mengandung anti-oksidan. Namun, lebih baik mengonsumsi buah secara langsung daripada di buat jus.

Inilah 3 bahan pengganti gula yang bisa Anda coba..!! Hidup sehat adalah pilihan Anda..!!

0 comments:

Post a Comment