Thursday, June 21, 2018

Istimewanya Sayap Ayam Berlapis Emas

Istimewanya Sayap Ayam Berlapis Emas
Istimewanya Sayap Ayam Berlapis Emas

Agen Dewa Poker - Kuliner sayap ayam sangat mudah di temukan di seluruh dunia. Rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau membuat masyarakat suka mengonsumsinya. Namun bagaimana dengan sayap ayam berlapis emas? Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasa sayap ayam yang di lapisi emas??

Istimewanya Sayap Ayam Berlapis Emas


Aneh tapi nyata, ada sebuah restoran di New York, Amerika Serikat menawarkan kuliner sayap ayam berlapis emas. Restoran dengan nama The Ainsworth ini berhasil menyajikan sayap ayam dengan sentuhan emas 24 karat.

Sayap ayam yang telah di rendam adonan, kemudian di goreng dengan saus emas metalik. Serpihan emas yang bisa di konsumsi juga di berikan untuk membuat penampilan sayap ayam berlapis emas ini semakin hidup.

Sejak bulan lalu, sayap ayam berlapis emas ini sangat mencuri perhatian netizen. Jika kita hanya melihat foto saja, kita tidak akan menyangka bahwa lapisan emas pada sayap ayam itu adalah palsu. Lapisan emas pada sayap ayam itu terbuat dari resep rahasia.

Untuk Anda yang ingin menikmati sayap ayam berlapis emas ini, silahkan menyiapkan dana sebesar 1000 USD dan Anda akan mendapatkan 50 potong sayapn ayam emas. Anda juga mendapatkan tambahan sebotol sampanye merk Armand de Brignac.

0 comments:

Post a Comment