Tuesday, December 25, 2018

Keuntungan Memiliki Rekening Mandiri Tabungan Rencana

Keuntungan Memiliki Rekening Mandiri Tabungan Rencana
Keuntungan Memiliki Rekening Mandiri Tabungan Rencana

ManiakQQ99 - Menabung adalah hal yang baik. Dengan menabung, maka masa depan Anda akan lebih terjamin dan juga uang sangat di perlukan di saat tidak terduga. Jadi, menabung sangat di perlukan untuk berjaga-jaga terhadap keperluan yang medesak juga. Bagi mereka yang hobi berbelanja, pastinya menabung bukanlah hal yang mudah. Perasaan ingin memiliki sangat besar sehingga uang akan selalu di belanjakan. Namun menabung sangat di perlukan di masa sekarang maupun masa depan.

Poker - Permasalahan hidup seperti renovasi rumah, biaya sekolah anak, dan persiapan hari tua sangat memerlukan biaya yang tidak sedikit. Namun kini, Anda boleh mencoba untuk menyimpan uang melalui Mandiri Tabungan Rencana. Dengan menabung secara rutin di Mandiri Tabungan Rencana, maka masa depan Anda akan lebih aman.

Mandiri Tabungan Rencana memiliki sistem autodebet dari rekening Anda setiap bulannya. Kamu hanya perlu menabung dengan minimal Rp.100 ribu. Nominal ini tentunya tidak akan membebani Anda. Syarat untuk memiliki Mandiri Tabungan Rencana juga sangat ringan. Anda harus berusia minimal 18-69 tahun dan juga berkewarganegaraan Indonesia.

Domino - Salah satu keuntungan Mandiri Tabungan Rencana adalah proteksi asuransi secara gratis sehingga lebih aman dan nyaman. Nasabah juga bisa menarik uang bila ada kebutuhan mendadak. Kamu bisa buka rekening Mandiri Tabungan Rencana di seluruh kantor cabang Bank Mandiri dan Mandiri Online. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Mandiri Call melalui nomor 14000.

0 comments:

Post a Comment