Monday, December 17, 2018

Berstatus Tersangka, Djoko Saputro Belum Di Tahan KPK

Berstatus Tersangka, Djoko Saputro Belum Di Tahan KPK
Berstatus Tersangka, Djoko Saputro Belum Di Tahan KPK

Poker Maniakqq - KPK telah melakukan pemeriksaan terhadap Direktur Utama (Dirut) Perum Jasa Tirta II Djoko Saputro. Djoko Saputro di duga terlibat kasus dugaan korupsi jasa konstruksi. Walau sudah di periksa, Djoko Saputro tidak di tahan. KPK pun belum memberikan keterangan resmi mengenai pemeriksaan ini.

Poker QQ Online - Djoko Saputro sudah di tetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Djoko di duga melakukan korupsi pengadaan pekerjaan jasa konstruksi di Perum Jasa Tirta II tahun 2017. Selain Djoko Saputro, ada tersangka lainnya yang bernama Andririni Yaktiningsasi. Andririni adalah satu orang dari pihak swasta.

Judi Poker Maniakqq - Pada tahun 2016, Djoko Saputro menjabat sebagai Direktur Utama Perum Jasa Tirta II. Djoko Saputro di duga telah meminta bawahannya untuk melakukan revisi anggaran. Perubahan tersebut tidak sesuai dengan aturan yang berlaku. Perubahan itu juga tanpa usulan bank dan unit lain. Setelah di revisi, Andririni Yaktingsasi yang menjadi pelaksana pada kegiatan tersebut.

0 comments:

Post a Comment