Saturday, November 24, 2018

Ketahui Makanan Pemicu Kanker

Ketahui Makanan Pemicu Kanker
Ketahui Makanan Pemicu Kanker

ManiakQQ - Kanker adalah penyakit ganas yang bisa mengakibatkan kematian. Salah satu penyakit mematikan yang sering di alami orang di seluruh dunia adalah kanker. Bukan hanya untuk orang dewasa, kanker bisa di alami oleh semua orang di segala usia. Biaya pengobatan kanker sudah di pastikan mahal dan kanker adalah penyakit yang cukup cepat merenggut nyawa manusia, pada umumnya hanya beberapa bulan. Jadi, sebelum penyakit kanker ini menghampiri Anda, sebaiknya Anda mencegah penyakit kanker. Biasanya kanker terjadi karena pola makan yang buruk. Ketahui Makanan Pemicu Kanker bila di konsumsi secara berlebihan.

*Makanan manis
Mankanan manis sudah pasti tidak baik untuk kesehatan apalagi di konsumsi secara berlebihan. Biasanya makanan manis di hubungkan dengan penyakit diabetes. Namun tahukah Anda, jika mengonsumsi makanan manis secara berlebihan makan bisa menimbulkan penyakit kanker. Biasanya makanan manis yang berlebihan menyebabkan penyakit kanker perut, payudara, dan kolorektal.

*Karbohidrat
Konsumsi karbohidrat secara berlebihan juga tidak baik bagi kesehatan tubuh. Karbohidrat yang berlebihan akan meningkatkan kadar gula dalam darah. Contoh makanan yang mengandung karbohidrat adalah nasi, roti, mi, biskuit. Karbohidrat yang berlebihan akan memicu penyakit kanker usus besar.

*Daging Olahan
Daging Olahan adalah daging yang di buat dengan melalui proses pengasinan, pengawetan, atau pengasapan. Contoh daging olahan adalah ham, bacon, sosis, dendeng, dan kornet. Daging olahan akan beresiko menyebabkan penyakit kanker kolorektal.

*Makanan yang di masak kematangan
Makanan yang di masak kematangan akan menghasilkan senyawa berbahaya seperti heterosiklik amina (HA) dan produk akhir glikasi lanjut (AGEs). Baik di masak dengan memanggang, menggoreng, dan menumis. Senyawa ini bisa menyebabkan penyakit kanker dan lainnya.

*Susu
Menurut hasil penelitian, susu dapat menyebabkan kanker prostat. Hal ini di karenakan peningkatan asupan kalsium.

Poker QQ - Inilah Makanan Pemicu Kanker. Jadi jangan di konsumsi secara berlebihan yah gaizz..!!

0 comments:

Post a Comment