Sunday, November 18, 2018

Bukti Jokowi Lebih Baik Daripada Prabowo-Sandi

Bukti Jokowi Lebih Baik Daripada Prabowo-Sandi
Bukti Jokowi Lebih Baik Daripada Prabowo-Sandi

Maniakdomino - Menjelang Pilpres 2019, sudahkah Anda menentukan pilihan Anda? Apakah Anda akan memilih pasangan Jokowi-Ma'aruf atau Prabowo-Sandi ?? Sepertinya saat ini, masyarakat bingung karena kedua belah pihak lebih senang saling menyindir daripada saling menunjukkan program.

Baca juga : Ikan Dari Sungai Bengawan Solo Berbau Minyak Tanah

Tim sukses Jokowi pun mengatakan bahwa kerja Jokowi selama ini sudah bagus. Jokowi sudah banyak membangun waduk untuk para petani. Waduk sangat penting untuk kepentingan para petani dan jika kerja para petani bagus, maka perekonomian Indonesia juga akan bagus.

Dewa Poker QQ Online - Tim sukses Jokowi juga mengatakan Jokowi masih sering melakukan blusukan. Itu adalah kerja nyata Jokowi. Jokowi juga tidak pernah menolak saat di ajak rakyat untuk bersalaman. Jokowi juga tidak pernah merendahkan rakyat dengan  bertanya apakah sudah pernah ke hotel atau tidak. Program yang di buat Jokowi, Program Keluarga Harapan juga sangat bagus untuk ibu-ibu.

Keluhan soal BPJS juga segera di perbaiki Jokowi. Tim Sukses Jokowi juga mengatakan Jokowi tidak pernah melangkahi makam seperti yang di lakukan Sandiaga Uno.

0 comments:

Post a Comment