Saturday, September 22, 2018

Cara Orang Korea Atasi Jerawat Dengan Kulit Semangka

Cara Orang Korea Atasi Jerawat Dengan Kulit Semangka
Cara Orang Korea Atasi Jerawat Dengan Kulit Semangka

Agen QQ Terbaik - Buah semangka adalah buah yang sehat dan segar. Biasanya setelah memakan buah semangka, kulitnya kita buang begitu saja. Mulai sekarang, jangan buang kulit semangka itu yah. Anda harus coba manfaatkan kulit semangka itu seperti orang Korea.

Atasi Jerawat Dengan Kulit Semangka

Lihat wajah orang Korea, mulus dan cantik-cantik kan? Ternyata sebagian besar orang Korea mengatasi jerawat dengan kulit semangka lho. Kulit semangka di simpan di dalam kulkas. Kemudian, gosok kan kulit semangka itu ke wajah. Hal ini di percaya dapat menghaluskan kulit dan mengatasi jerawat.

Selain untuk jerawat, kulit semangka juga dapat beguna untuk mengatasi kulit terbakar, iritasi dan ruam. Kandungan pada kulit semangka yang seperti gel memberikan sensasi dingin pada wajah. Sensasi dingin yang di hasilkan di percaya dapat menenangkan kulit dan membantu kulit wajah pulih lebih cepat. Kulit semangka juga mengandung senyawa aktif berupa terpenoid.. Senyawa ini mempunyai sifat antibakteri sehingga dapat mengatasi jerawat secara alami.

Kabar baiknya, kulit semangka ini cocok untuk semua jenis tipe kulit.

0 comments:

Post a Comment