Wednesday, May 30, 2018

Perhatikan Foto Di Bawah Ini, Jika Anda Fokus Maka Akan Terlihat Hal Yang Mengerikan

Perhatikan Foto Di Bawah Ini, Jika Anda Fokus Maka Akan Terlihat Hal Yang Mengerikan
Perhatikan Foto Di Bawah Ini, Jika Anda Fokus Maka Akan Terlihat Hal Yang Mengerikan

Bonus Asikqq - Seorang ibu dua anak telah menjadi ketakutan dan tidak dapat tidur setelah melihat hasil foto anak-anaknya memanjat pohon. Sosok lain yang menyeramkan muncul dalam foto yang dia ambil saat anak-anaknya bermain di hutan. Laura Watson mengklaim ada sosok anak kecil lain yang mengintip dalam fotonya.

Perhatikan Foto Di Bawah Ini, Jika Anda Fokus Maka Akan Terlihat Hal Yang Mengerikan


Sosok anak kecil itu terlihat tangannya berada di bahu putranya dengan pandangan menyeramkan.
Foto tersebut diambil ketika mereka sedang menikmati piknik di Plessey Woods Park akhir pekan lalu.

Laura Watson mengambil beberapa gambar putrinya Charlotte Hill (15 tahun) dan putranya Byrin Watson (9 tahun) yang sedang memanjat pohon dengan sepupu mereka Jack (16 tahun).
Ibu ini merasa “ketakutan” ketika dia kemudian menemukan wajah anak lain muncul di belakang Byrin.

Dia mengklaim tidak ada orang lain yang berada di dekat mereka pada saat itu.
Meski awalnya skeptis tentang apa pun yang berkaitan dengan hantu dan paranormal, Laura mengatakan gambar itu telah mengubah pikirannya.

Dia sekarang ingin kembali ke hutan karena sosok itu telah memicu minatnya pada hantu tetapi mengakui dia berharap penampakan itu tidak "mengikuti mereka pulang".
Laura, dari Newcastle, berkata: "Ini sangat tidak biasa dan semua orang benar-benar ketakutan."
"Saya dan putri saya bahkan tidak bisa tidur semalam karena kami sangat takut."

"Suami saya ada kerja shift malam dan saya sendirian dan saya seperti 'oh Tuhan'."
"Saya takut kalau-kalau ada yang mengikuti kami kembali."
"Saya memiliki teman di Facebook yang mengatakan bahwa mereka akan mengirimi saya doa."
"Aku tidak percaya pada hal seperti itu sampai aku melihat ini untuk diriku sendiri."
Foto itu diambil ketika Laura Watson dan anak-anaknya akan pulang dari piknik.

Perhatikan Foto Di Bawah Ini, Jika Anda Fokus Maka Akan Terlihat Hal Yang Mengerikan

Setelah menikmati matahari bersama ibu, ayah, dan adik perempuannya, bersama dengan dua anaknya dan keponakan dan keponakannya lalu mereka memutuskan untuk berjalan-jalan dengan anjing setelah menyelesaikan piknik mereka.

Dalam perjalanan kembali anak-anak menemukan pohon besar dan mulai memanjatnya ini mendorong Laura untuk mengeluarkan kameranya.

Laura Watson berkata: "Tidak ada seorang pun di belakang pohon, putri saya atau keponakan saya akan melihat mereka. Tidak ada orang di sana."

Perhatikan Foto Di Bawah Ini, Jika Anda Fokus Maka Akan Terlihat Hal Yang Mengerikan
Perhatikan Foto Di Bawah Ini, Jika Anda Fokus Maka Akan Terlihat Hal Yang Mengerikan

"Hanya ada kami di sana. Ini sangat, sangat aneh."
"Ketika saya tiba di rumah saya menaruh gambar di komputer dan ketika diperbesar dan saya bisa melihatnya lebih dekat, saya pikir apa yang ada di belakang Byrin?"
"Ketika saya memperbesar lebih jauh saya bisa melihat wajah."
"Tapi saya merasa 'tidak ada orang di sana!"
"Kelihatannya seperti anak kecil bagi saya, saya tidak tahu apakah itu anak perempuan atau laki-laki. Tapi saya bisa melihat wajah ini dan sepertinya tangan itu ada di bahu putra saya, yang sangat aneh."
"Beberapa orang mengatakan saya telah mengedit Photoshop karena mereka tidak percaya."
"Tapi saya sudah menjelaskan bahwa saya bahkan tidak tahu bagaimana melakukan editing seperti itu."
"Foto itu benar-benar diambil dengan telepon. Saya tak paham dengan teknologi dan saya bukan tipe orang yang melakukan itu."
"Tidak ada cara apa pun kecuali apa itu."
"Bagi seseorang yang sedekat itu dengan putraku, jika itu anak lain, dia akan memperhatikan mereka."
"Aku akan melihat mereka dan aku tidak akan mengambil gambar dengan anak lain di belakangnya."

Banyak yang berspekulasi tentang apa yang bisa dibayangkan oleh beberapa orang, mungkin itu adalah roh seorang bocah yang tenggelam di hutan beberapa tahun yang lalu.

Laura Watson berkata: "Saya tidak tahu banyak tentang sejarah hutan tetapi beberapa orang mengatakan bahwa beberapa bulan yang lalu seorang bocah laki-laki tenggelam di sungai."
"Kami tidak tahu apakah itu hanya desas-desus."
"Orang-orang bertanya apakah Byrin punya saudara kembar dan jika dia meninggal, tetapi dia tidak punya."
"Aku tidak punya anak yang meninggal di keluargaku jadi tidak ada orang yang kukenal."
"Ini tentu bukan sesuatu yang saya kenal. Saya tidak pernah, pernah mengalami hal seperti itu dalam hidup saya."
"Itu hanya hari biasa. Hari itu sangat panas dan kami hanya bersenang-senang."

"Kami membawa anjing-anjing itu bersama kami dan mereka tidak bertingkah aneh atau semacam itu, karena saya tahu anjing bisa memiliki indra keenam. Tapi mereka normal saja."
"Tidak ada yang lebih bijak bahwa ada sesuatu yang benar-benar ada sampai saya melihat gambar itu."
"Saya mengirimkannya ke suami saya ketika dia sedang bekerja dan dia mengatakan itu sangat aneh.
"Adikku berkata," Ya Tuhan, Laura, ada apa ini? " Dia setuju tidak ada orang lain di sekitar kita jadi itu benar-benar tidak ada yang lain.
"Banyak orang mengatakan itu terlihat seperti seorang gadis dengan rambut kuncir tetapi tidak bagi saya, itu terlihat seperti anak laki-laki. Itulah yang terlihat bagi saya.
"Saya ingin kembali ke hutan, itu tidak membuat saya takut sama sekali. Saya pikir itu sudah mati menarik sekarang."
"Jelas saya hanya berharap itu tidak berkeliaran di sekitar kita karena saya tidak ingin perasaan bahwa ada sesuatu bersama kita."

0 comments:

Post a Comment