Friday, May 4, 2018

Pedangdut Ini Sering Jumpa Pocong Dan Kuntilanak Usai Manggung

Pedangdut Ini Sering Jumpa Pocong Dan Kuntilanak Usai Manggung
Pedangdut Ini Sering Jumpa Pocong Dan Kuntilanak Usai Manggung

Link Alternatif Asikqq - Pedangdut yang juga pernah melihat langsung makhluk halus saat sedang menghadiri show manggung dialami Karin Gulaan Batis. Menurut Karin kejadian itu dia alami bersama empat rekannya yang lain dalam perjalanan pulang usai manggung.

"Kejadiannya baru saja 28 April (2018) kemarin saat kami melintas di Timbang Tihis Kecamatan Gunung Mas Kalteng," kata Karin.

Saat usai manggung Karin dan rekannya naik mobil Ranger yang disediakan panitia untuk mengantar pulang menjelang magrib.

"Sepanjang perjalanan kami melihat berbagai macam mahluk halus dari jendela kaca mobil," kata perempuan asal Kalteng ini.

Semua kru dan penyanyi di dalam mobil juga mengetahui hal itu, namun mereka hanya bisa diam dan saling colek saja tanpa berani bersuara.

"Sekilas saya melihat macam-macam mulai pocong hingga berbentuk kuntilanak. Merinding rasanya," kata Karin.

Karena sebelumnya sudah diwanti-wanti agar jangan berbuat hal yang berlebihan maka Karin dan kawan kawan pun jadi paham. Karin mengaku banyaknya pengalaman manggung disejumlah daerah membuat dia sering melihat hal mistis ketika mendapat tawaran tampil.

Pedangdut Ini Sering Jumpa Pocong Dan Kuntilanak Usai Manggung


"Saking sudah seringnya saya jadi sudah biasa saja melihat hal yang beginian. Saya memahami mereka dan kita berada didalam sebelah asal tidak saling ganggu saja tidak masalah," kata Karin.

Untungnya setiap manggung ke daerah, Karin selalu ditemani Adel sahabatnya. Adel memiliki kemampuan berkomunikasi dengan mahluk halus.

"Dia artis Banjar juga tapi bisa berbahasa Dayak. Dia bisa berkomunikasi dengan mahluk halus jadi kadang dia yang memberikan semangat buat kamu," kata Karin.

Meski tidak pernah mengnggu hingga ke fisik namun kata Karin kadang mahluk gaib yang dia temui mengikuti hingga ke rumah.

"Diganggu secara fisik sih tidak pernah tapi saya sering diikuti sampai ke rumah makanya kadang tidak bisa tidur karena terus terbayang," pungkas Karin.

1 comment:

  1. s128 sabung ayam filipina online setiap hari
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete