Saturday, March 17, 2018

Gara-Gara Marah Dengan Kata Tai Di Acara Pesbukers, Elly Sugigi Di Tegor KPI

Gara-Gara Marah Dengan Kata Tai Di Acara Pesbukers, Elly Sugigi Di Tegor KPI
Gara-Gara Marah Dengan Kata Tai Di Acara Pesbukers, Elly Sugigi Di Tegor KPI 

Link Alternatif Asikqq - Acara variety show Pesbukers kembali mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia ( KPI) Pusat. Penyebabnya, dalam tayangan episode 28 Februari 2018, komedian Elly Sugigi melontarkan kata-kata makian kasar 'T*i'. Terkait hal itu, Elly Sugigi pun mengaku menyesal.

"Aku sempat ditegur, aku minta maaf atas kata-kata aku. Jadi kan memang aku harus marah di situ, harus emosi besar, akting di situ," ujar Ely saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Elly menjelaskan kondisi saat syuting Pesbukers.

Gara-Gara Marah Dengan Kata Tai Di Acara Pesbukers, Elly Sugigi Di Tegor KPI 


Kata Elly, saat itu ada skenario Jessica menunjukkan fotonya bersama teman dekat Ely Sugigi, Irfan.
Lantaran diminta akting marah, Elly lantas terbawa emosi.

"Kebetulan Jessica Iskandar foto sama Irfan berdua, kan kamera lari-larian tuh ngejar, Jessica nunjukin fotonya berdua," katanya.
"Maaf, kirain kamera enggak ngikutin, kirain enggak live juga, tahunya di situ masuk," ujarnya.
Ely mengaku keceplosan saat itu.
"Aku langsung saat itu juga minta maaf, di situ aku udah keceplosan. Aku dari hati minta maaf banget, aku enggak sengaja, namanya orang khilaf," ucapnya.

Elly juga meminta maaf pada pihak KPI atas ucapannya.

"Aku minta maaf sama KPI juga, kalau aku salah. Aku cari uang di sini, hidupku dari entertain, kalau ada yang terganggu dengan kata-kata aku aku mohon maaf," ucapnya.

Kini setelah mendapatkan teguran, Pesbukers yang sedianya tayang setiap Senin-Jumat pukul 16.30 WIB, kini menjadi pukul 02.00 WIB.

0 comments:

Post a Comment