Monday, July 24, 2017

PSK Yang Mangkal Di Makam Kembang Kuning Ini Sanggup Layani 18 Pelanggan

PSK Yang Mangkal Di Makam Kembang Kuning Ini Sanggup Layani 18 Pelanggan
PSK Yang Mangkal Di Makam Kembang Kuning Ini Sanggup Layani 18 Pelanggan

Seorang PSK di ringkus Satpol PP di dalam Makam Kembang Kuning, Surabaya. Pada tanggal 23 Juli 2017 sekitar pukul 21.00 WIB, pada hari Minggu di Makam Kembang Kuning, Surabaya, PSK yang bernama Erny ini sedang mangkal.

Erny merupakan warga Girilaya, Surabaya, Jawa Timur. Wanita 38 tahun ini mengaku tidak kapok menjadi PSK karena penghasilannya lumayan. Menurut Erny, dalam sehari dirinya bisa melayani 18 pelanggan bahkan lebih. Rahasianya adalah obat stamina yang di belinya dari Apotek sehingga tidak merasakan sakit saat bermain. Namun Erny enggan mengungkapkan merek obat yang di belinya.

PSK  Mangkal Di Makam Kembang Kuning


Poker Online - Erny tertangkap saat tim gabungan Satpol PP dan Linmas Kota Surabaya mengatakan razia dalam rangka Operasi Cipta Kondisi. Sebelumnya, Erny mengaku pernah bekerja di sebuah toko, namun penghasilan dari seorang karyawan toko sangat kecil yaitu Rp. 30 Ribu, sedangkan jika menjadi PSK, dalam sehari dirinya bisa menghasilkan sekitar Rp. 900 ribu. Biasanya Erny mematok harga sekali pelayanan adalah Rp. 50 ribu.

Selain Erny, ada juga PSK yang bernama Nurliani yang tertangkap. Bukan pertama kali Nurliani di ringkus Satpol PP. Ini merupakan kedua kalinya. PSK berusia 31 tahun ini di ringkus gabungan Satpol PP dan Linmas Kota Surabaya di hari yang sama dengan Erny. Polisi menemukan kertas putih yang di ikat karet di dalam dompet Nurliani. Menurut Nurliani, itu merupakan jimat penglaris. Namun saat di ringkus,jimatnya belum bekerja karena belum sempat mendapatkan pelanggan.

0 comments:

Post a Comment